Friday, August 26, 2016

Tidak Sekedar Bermimpi



 Tidak Sekedar BermimpiDi setiap malam mengapa sulit bagi Kita mencoba untuk bisa cepat memejamkan Mata ini. sampai lelah jika Mata ini harus terus berada terlalu larut di dalam gelapnya kegelapan Malam. namun mengapa Kita semakin mencoba untuk mengosongkan pikiran Malam itu malah semakin cepat berlalu.

Hingga Kita merasa tidak ingin Pagi itu cepat menyambut. karena Malam belum bisa membawa kesunyian pada Kita di Alam Sadar. Hingga itu Aku benci di setiap Malam Saatku Memejamkan Mata ini. selalu datang Pikiran- pikiran yang selalu membawaku terlalu larut hanya berada di dalam bayang. Hingga Aku benci selalu harus Mengingat dalam Gelap. Meskipun hanya di dalam Gelap Mimpiku yang bisa selalu begitu terlihat Nyata. 

Yang tidak lagi hanya bisa Menjadikannya angan. Hingga di dalam Kehidupan ini Kita tidak harus selalu melihat impian dari sisi Kenyataan. Dalam Hidup bukankah Semua itu hanya bisa menjadikannya tipuan. Tipu daya yang Kita selalu Ciptakan untuk Diri Kita Sendiri. Mungkin karena Kita hanya terlalu larut di dalam Mimpi. Maka lemparlah jauh bola Mimpimu jika Kamu tidak bisa Menendangnya. Maka lemparlah jauh Kebencian- kebencian saat Kita sudah tidak bisa lagi Menggapai di setiap terjadinya Angan dan Harapan.

"Bangunkanlah Malam Saat Hidup Itu Lebih Dari Sekedar Impian"  

Description: Tidak Sekedar Bermimpi Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Tidak Sekedar Bermimpi
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background