Saturday, April 2, 2016

Bersyukur Disetiap Perjalanan

Masalah demi masalah yang Akan selalu Ada

 Bersyukur Disetiap Perjalanan

Ketika Dunia terasa menghimpit di dalamnya Kehidupan. seakan begitu sangat butuh pertolangan. di mana Kita bisa menemukan pertolongan. kalau seseorang tidak bisa dapat menolong Dirinya sendiri. dan Duniapun tidak berdaya. jangankan mereka yang Manusia. bahkan Tuhan Sekalipun tidak Mau lagi menolong. Bukan Berarti tidak bisa menolong. dan selama Kita tidak bisa menolong diri Kita sendiri. yang ada hanya ketakutan. kepasrahan. kepedihan. Hingga frustasi hanya ada di dalam Pikiran- pikiran itu Sendiri. Untuk Seseorang bisa menolong Orang lain. maka Orang itu harus bisa menolong Dirinya terlebih dahulu dari segala kesusahan. Kita harus berdiri walau perlahan. Hingga bisa menggenggam uluran tangan dari Orang lain. dan di situ akan ada Tuhan yang akan menjadi penerang jalan. hingga di situlah Kita akan bisa merasakan kenapa Kita harus punya rasa untuk Kita lebih dari sekedar Bersyukur.


Ku Bersyukur Tuhan Menciptakanku di antara

 Bersyukur Disetiap Perjalanan
Kedua Telinga Untukku selalu Bisa mendengar Kebaikan di setiap Kebenaran. kedua Kaki Untukku selalu berusaha berjalan sebelum menuju kesuksesan yang Hakiki. Kedua Tangan Untukku selalu bisa membantu Seseorang yang sedang membutuhkan pertolongan. Kedua Hidungku ini Untuku selalu bisa menghirup Bunga- bunga wanginya Kehidupan di antara Orang- orang terkasih. dan Kedua Mataku ini Untukku selalu bisa dapat melihat di setiap Keindahan dan betapa Menakjupkannya Ciptaannya..
Description: Bersyukur Disetiap Perjalanan Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Bersyukur Disetiap Perjalanan
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background