Tuesday, June 10, 2014

Halpaling Luar Biasa

Hidup adalah hal yang begitu luar biasa

 Halpaling Luar BiasaTuhan jika Aku gagal hari ini Aku siap. maka Lapangkanlah untuk Hati ini Tuhan. Aku percaya di Saatku terjatuh Engkau akan datang untuk Mengangkatku kembali di dalam setiap Kelemahan. Hanya Bersamamu Tuhan. Aku akan terus Berjalan bersama dalam meraih setiap Hal yang Aku impikan. dan Impianku bukanlah hayalan. Walaupun aku harus mati dengan Impiaaku yang belum tercapai. Semangatku tidak akan pernah Pudar. dari Waktu yang masih Engakau berikan Untukku Hidup,

Tuhan Aku berjanji Aku adalah aku saat ini. dari setiap Hal- hal yang Aku inginkan. maka aku akan memulai waktu untuk berusaha berubah. dengan mengubah apa yang Aku inginkan dari setiap waktu yang pernah hilang. Untukku mencoba dan melihat Hal- hal baru di setiap hari dengan menjadikan Hidup ini lebih Indah dan Berarti.

*
Dengan membuang dari apa yang tidak terlalu Kita inginkan. untuk selalu bisa membaca Peluangpeluang di Kehidupan. Agar terbuka pemikiran di dalam Hidup yang lebih fleksibel. dan tidak cepat mengambil di setiap keputusan untuk sejenak Kita Memikirkan dari segala Resiko yang ada di dalalam Waktu yang akam terus berjalan.
*
Apakah Kita sudah tulus dengan menghargai waktu. di setiap kita harus menerima kegagalan. Bukankah itu hanya Hitungan dari Waktu di saat kita belum bisa Merasakan Bahagia. Kita hanya bisa Berharap itu adalah usaha di setiap waktu Kita yang tertunda.
*
Tersenyumlah di dalam setiap duka dan tawa Kita. Maka waktu telah mengajarkan Kita untuk lebih bersabar dan menjadikan kita dari Orang- orang yang lebih positif. dengan menyediakan sedikit Waktu untuk kita bisa belajar lebih Mewawas Diri Kita Sendiri.
*

Sedikit buang Ambisi dan Ego Kita. karena Hidup bukan untuk 1-2-3 atau 10 tahun Kedepan. jika hanya untuk Kita mengejar Kesuksesan Semata. apa yang kita perbuat jika uang Bukanlah Suatuhal yang penting. apakah Kita menikmati dari apa yang Kita lakuakan Sehari- hari. Apa denan itu Kita sudah merasa berada di jalan yang Benar. Apakah dengan itu kita juga bisa dapat Menya' yangi diri Kita sendiri. dengan hanya Kita berbuat baik kepada Orang lain. dengan apa kita bisa perbuat untuk Melakukan sedikit namun bisa membawa perubahan yang teramat sangat besar. bertoleransi untuk membuat suatu tujuan dengan batas Waktu pencapaian adalah Kematian Diri Kita sendiri yang sudah harus kita Pertanggung Jawabkan Nantinya.
*
Janji yang Kita buat untuk diri Kita sendiri. dan apakah kita telah memegang janji Kita Kepada Tuhan. dengan segala Anugerahnya yang telah memberikan kita kesempurnaan yang seutuhnya ini. iyahlah waktu apa yang akan Kita pergunakan untuk bisa melupakan ingatan dari setiap Kesalah- kesalahan. dengan lebih mempelajari lagi di setiap kegagalan itu. untuk Kita bisa terus mencoba bangkit dari keterpurukan. 
Doa'ku Kepada Tuhan Darimulah sumber dari maha Kehidupan. Di hari ini adalah pembelajaran Untukku Agar lebih bisa Bersabar. Peduli. Kreatif. Sepontan. Dan lebih Kritis lagi untuk selalu bisa melihat di setiap permasalahan dari sudut pandang yang Berbeda- beda. agar hari Esok Kubisa Menempuh Hidup yang Lebih Berkualitas. A'min.
Description: Halpaling Luar Biasa Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Halpaling Luar Biasa
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background