Wednesday, March 12, 2014

Masa Yang Berganti

Pagi Tidakkah Kau lihat Hujan itu telah turun Membasahi bumi yang selalu Kupijak. dan Aku telah melihat cahaya matahari di balik celah daun yang sangat teramat tinggi. dengan sedikit kesegaran Pagi dan dalam bergantinya hari telah menemani awal Langkahku ini. Keindahan yang selalu ingin bisa Aku rasakan.
 Masa Yang Berganti
Dan bukankah itu kesempurnaan yang telah Tuhan gariskan di dalam setiap Kehidupan yang mungkin Telahku rasakan Damai. ini adalah ruang Hidup yang akan Aku selalu isi dari setiap Orang- orang yang Kusayangi dan Aku pastikan jalan Hidupku bukanlah sebuah cerita yang selalu Bisaku Rangkai dari Tinta di atas Kertas untuk menjadikannya sebuah Kisah. karena Hidup adalah History bukanlah Rangkaian cerita yang selalu bisa Kurangkai.

Kita tidak akan pernah Bisa tau dari Masa- Masa Kita Tumbuh hingga dari mana kita Berasal. walau hanya untuk menjadikannya indah Diesok kelak kandatang masa depan. Aku telah yakin untuk kita bisa percaya Hidup dari apa yang Tuhan berikan Iya telah menjanjikan Semua.
Description: Masa Yang Berganti Rating: 5 Reviewer: Ikhwan Tantowi - ItemReviewed: Masa Yang Berganti
Comments
0 Comments
Elegant Rose - Working In Background